Home » » Melaney Ricardo: Jupe Ingin Menyendiri

Melaney Ricardo: Jupe Ingin Menyendiri

Written By C. SUkandi on Rabu, 27 Februari 2013 | 05.02

Jakarta: Sejak ditetapkan sebagai buronan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, artis seksi Julia Perez seakan menghilang dari dunia hiburan. Jupe, begitu ia akrab disapa tak pernah terlihat menghadiri acara televisi ataupun aktif berkicau di situs jejaring sosial, Twitter. 12 hari sudah Jupe tak berkicau di akunnya @juliaperrez, padahal sebelumnya ia rajin membalas mention dari fans.

Menurut pengakuan Melaney Ricardo, rekan Jupe sesama artis, ia sempat bertemu dengan Jupe beberapa waktu lalu. Saat itu, Jupe mengatakan kepada Melaney ingin menyendiri.

"Terakhir kita ketemu pas suatu acara, kata dia mau sendiri. Wajar orang kalau lagi ada masalah, mungkin mumet. Mungkin dia lagi berdoa, sholat, karena dia muslim," kata Melaney di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (27/2).

Melaney pun merasa prihatin dengan kasus yang menimpa pedangdut "Belah Duren" tersebut. Ia mendoakan yang terbaik kepada kekasih pesepakbola Gaston Castano tersebut.

Melaney menyayangkan peristiwa yang menimpa Jupe kali ini. Apalagi karena kasus perkelahiannya dengan Dewi Perssik berujung ke penjara. Padahal, Jupe bagi Melaney merupakan artis yang potensial dan mencari nafkah dari pekerjaannya sebagai seorang artis. Presenter Mels Update tersebut berharap peristiwa ini jadi pelajaran bagi Jupe dan ia berharap temannya tersebut bisa segera muncul dan menjalani proses hukum sebagai warga negara yang baik.

"Sayang banget dia jadi nggak bisa syuting setiap hari, karena dia kan makan dari situ. Banyak juga orang yang kerja sama dia. Belajar berhati-hati dalam mengambil suatu keputusan," imbuhnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger