Home » » Pegolf Elite Dunia Ramaikan Indonesia PGA Championship

Pegolf Elite Dunia Ramaikan Indonesia PGA Championship

Written By C. SUkandi on Kamis, 28 Februari 2013 | 04.38

Jakarta: Dua pegolf elite dunia, Daniel Chopra dan Simon Dyson akan ikut bertanding di turnamen Indonesia PGA Championship yang akan digelar di Emeralda Golf & Country Club 28-31 Maret mendatang.

Keikutsertaan kedua pegolf yang pernah menjuarai berbagai turnamen level dunia tersebut semakin membuktikan bahwa Indonesia PGA Championship merupakan salah satu turnamen yang menjadi tolak ukur penentuan pegolf terbaik dunia.

Selain dua pegolf asal Eropa tersebut, Indonesia PGA Championship yang merupakan turnamen yang masuk dalam kalender turnamen OneAsia dan Japan Golf Tour Organization (JGTO) juga akan diikuti oleh pegolf elite Asia.

Mereka adalah Milkha Singh dari India, Shingo Katayama dari Jepang, Kim Kyung-Tae dari Korea dan Rory Hie dari Indonesia yang menjadi runner-up pada 2011.

Meski banyak pegolf elite Asia dan Dunia mengikuti turnamen tersebut, Sekretaris Jenderal Persatuan Golf Profesional Indonesia (PGPI) Agus Triyono yakin itu tidak menutup peluang Indonesia untuk bisa meraih gelar juara.

Agus mengatakan, Indonesia pernah menorehkan prestasi gemilang saat Rory Hie hampir menjadi juara di tahun 2011. Saat itu Hie dikalahkan oleh pegolf Australia, Andre Stolz di partai puncak. 

"Kita harapkan akan banyak pegolf kita yang bisa mengikuti jejak Rory Hie atau bahkan melebihinya dengan menjadi juara," ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (28/2).

Indonesia akan diperkuat 24 pegolf profesionalnya di turnamen tersebut. 20 orang langsung mengikuti turnamen berdasarkan ranking nasional, sedangkan empat tempat tersisa akan menjadi milik pegolf yang lolos kualifikasi yang diadakan pada 11-12 Maret di Emeralda Golf Club.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger