Home » » Madonna Mulai Dekati Ashton Kutcher

Madonna Mulai Dekati Ashton Kutcher

Written By C. SUkandi on Rabu, 27 Februari 2013 | 05.06

Madonna dikabarkan siap menggantikan posisi Demi Moore di sisi aktor tampan Ashton Kutcher. Diva pop 54 tahun tersebut mengundang Ashton ke acara pesta usai Academy Awards, tanpa mengundang Demi Moore yang merupakan teman lamanya.

Sebuah sumber mengatakan kepada laman RadarOnline.com, Madonna sangat memuja mantan Ashton. Ia sangat menyukai mata dan sifat humoris Ashton.

"Madonna sungguh-sungguh berada di sisi Ashton. Dia memujanya dan dia berpikir Ashton memiliki karier yang bersinar. Madonna juga menyukai mata Ashton, dia lucu dan memesona bagi Madonna. Di mata Madonna, tidak ada persaingan," kata sumber tersebut seperti dikutip Female First, Rabu (27/2).

Seorang saksi mengatakan, Demi Moore tak hadir di pesta tersebut dan para tamu kaget ketika melihat Ashton hadir di pesta tersebut tanpa sosok Mila Kunis yang belakangan menjadi kekasih Ashton setelah Demi menggugat cerai dirinya. Seorang sumber mengatakan kehadiran Ashton sangat mengejutkan tanpa Demi Moore di pesta tersebut mengingat tahun lalu Madonna dan Demi merayakan pesta bersama usai Academy Awards.

"Jelas Madonna berpihak pada Ashton bukan Demi Moore. Mengejutkan karena tahun lalu di acara yang sama Madonna merayakan bersama Demi. Ini lebih dari penghinaan terhadap Demi. Madonna jelas mencintai Ashton, mereka berdansa bersama sepanjang malam dan saling menggoda," tuturnya.

Seperti diketahui, setelah enam tahun menikah, Demi mengajukan cerai kepada Ashton pada bulan Desember. Ashton kemudian menjalani hubungan asmara dengan Mila Kunis dan sempat berlibur di Bali berduaan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger