Home » » Aktor Hollywood yang Semakin Tua Semakin Tampan

Aktor Hollywood yang Semakin Tua Semakin Tampan

Written By C. SUkandi on Rabu, 27 Februari 2013 | 05.07

BUKANNYA tampil letih dan berkeriput, wajah-wajah para aktor ini malah semakin tampan saja seiring dengan usia mereka. Tak mengherankan jika semakin banyak saja perempuan yang jatuh hati kepada para bintang kawakan ini. Siapa sajakah mereka?

a. Chris Noth, 58 tahun
Bintang serial TV ini mencapai puncak kesuksesan kala berperan sebagai Mr Big di serial Sex and the City. Film lainnya, Law & Order: Criminal Intent dan The Good Wife.

b. Daniel Craig, 44 tahun
Craig mencuri perhatian dunia ketika dia berperan sebagai agen rahasia paling terkenal di dunia di Casino Royale. Film 007 yang terbaru, Skyfall, menjadi film Bond terlaris sampai saat ini. Craig menikah dengan sesama orang Inggris, aktris Rachel Weisz.

c. Colin Firth, Usia 52 tahun
Aktor Inggris ini terkenal karena memenangi Academy Award sebagai Raja George VI dalam King's Speech. Pada 2012, ia juga meraih 2 Screen Actors Guild Awards serta Golden Globe Award (semua untuk penampilannya dalam The King's Speech). Sebelum sebagai raja, ia mungkin mencuri hati Anda dalam komedi romantis seperti Bridget Jones atau Love Actually.

d. Denzel Washington, 58 tahun
Peran Washington dalam film Flight pada 2012 membuatnya mendapatkan Academy Award. Dia menerima Oscar untuk penampilannya dalam Training Day and Glory.

e. George Clooney, 51 tahun
Selain telah membintangi banyak film box offibe, Clooney juga menulis, mengarahkan, dan membintangi film sendiri.

f. Johnny Depp, 49 tahun
Sulit untuk percaya bahwa badboy Hollywood ganteng ini akan merayakan berusia 50 tahun 2013.

g. Patrick Dempsey, 47 tahun
Dempsey dikenal atas perannya sebagai seorang ahli bedah saraf di Grey's Anatomy. Semakin tampan saja penampilannya.

h. Hugh Jackman, 44 tahun
Jackman memiliki 3 kemampuan. Dia bisa berakting, bernyanyi, dan menari. Jadi tidak mengherankan bahwa ia menerima nominasi Oscar pertamanya untuk penampilannya sebagai Jean Valjean di Les Miserables. Warga asli Australia yang juga dikenal luas sebagai Wolverine ini bakal hadir kembali dalam X-Men: Days of Past Future. 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger